4 Alasan Mengapa Anda Membutuhkan Asuransi Jiwa di Perguruan Tinggi Sendiri

Mengapa Anda Membutuhkan Asuransi Jiwa di Perguruan Tinggi Sendiri.   Hidup penuh ketidakpastian dan kita tidak pernah tahu apa yang direnca...

Mengapa Anda Membutuhkan Asuransi Jiwa di Perguruan Tinggi Sendiri.  Hidup penuh ketidakpastian dan kita tidak pernah tahu apa yang direncanakan kehidupan besok. Dan siswa tidak berbeda dalam hal itu. Bahkan jika Anda seorang siswa itu tidak berarti bahwa Anda kebal dari peristiwa kehidupan yang tidak diinginkan. Kebijakan asuransi jiwa melindungi Anda dan orang yang Anda cintai terhadap ketidakpastian hidup. Jika terjadi peristiwa yang tidak menguntungkan, penyedia asuransi membantu sejumlah uang sekaligus membantu keluarga untuk mengurus utang keuangan dan tanggung jawab lainnya. Kehilangan seorang anak dapat menjadi pengalaman yang menghancurkan hati orang tua dan jumlah uang tunai yang terakumulasi dapat sangat membantu dalam situasi seperti itu. Orang tua atau orang yang dicintai dapat menggunakan jumlah ini untuk membantu mereka mengurus biaya pemakaman, menunggu pinjaman pribadi atau pendidikan dan pengeluaran penting lainnya. Dalam artikel ini, kami akan menjelaskan apa pentingnya asuransi jiwa bagi siswa dan manfaat yang ditawarkan oleh berbagai penyedia asuransi.

Pilihan Asuransi Jiwa untuk Siswa

Penyedia asuransi datang dengan kebijakan asuransi jiwa yang menguntungkan untuk berbagai jenis pelanggan dan siswa tidak berbeda. Biasanya, siswa lebih menikmati waktu kuliah mereka daripada memikirkan perlindungan dari insiden yang tidak menguntungkan. Untuk sekali ini, mungkin tampak tidak relevan bagi para siswa, tetapi jika Anda membahas detailnya, Anda akan menemukan bahwa asuransi jiwa adalah pembelian yang cerdas. Namun, kebanyakan orang tidak menyadari kebutuhan pada tahap awal kehidupan mereka dan karenanya tidak dapat membelinya untuk mereka. Kebijakan seperti itu memberikan siswa cara yang bermanfaat untuk mengurus studi mereka dan pengeluaran penting lainnya.

Ada banyak perusahaan yang menawarkan paket asuransi jiwa dengan harga terjangkau secara online. Anda hanya diminta untuk mengisi online untuk situs web resmi penyedia asuransi atau di portal asuransi dengan banyak penyedia. Perwakilan asuransi dari berbagai perusahaan akan menghubungi Anda dengan penawaran asuransi terbaik sesuai dengan kebutuhan Anda. Mereka akan dengan sabar mendengarkan pertanyaan Anda, menjelaskan semua rencana yang tersedia dengan jelas dan menyarankan yang paling sesuai untuk Anda. Membandingkan rencana berbeda untuk cakupan dan manfaatnya, Anda dapat memilih paket yang menawarkan cakupan maksimum untuk harga terbaik. Selain itu, siswa dianggap memiliki harapan hidup yang lebih panjang daripada beberapa pembeli yang lebih tua dan diharapkan untuk hidup lebih lama. Oleh karena itu, polis asuransi menawarkan rencana asuransi yang lebih murah untuk menarik pembeli yang lebih muda. Jika Anda tidak menikah dan menjadi mahasiswa dan membuat Anda keberatan membeli rencana asuransi jiwa, Anda mungkin memenuhi beberapa diskon besar dari rencana asuransi Anda dan mendapatkan premi yang cukup lebih murah daripada seseorang yang menikah atau bekerja dengan perusahaan. Selain itu, jika Anda membeli rencana asuransi jiwa di tahap awal kehidupan, Anda dapat membantu orang tua Anda mengambil napas jika lega karena mereka tidak perlu berpikir banyak tentang ketidakpastian masa depan.

Alasan untuk membeli rencana asuransi jiwa bagi siswa

Ada beberapa alasan yang dapat memaksa seorang siswa untuk membeli asuransi jiwa untuk dirinya sendiri. Berikut beberapa di antaranya:

Pinjaman Studi

Ini adalah salah satu alasan utama bagi siswa untuk membeli polis asuransi jiwa yang murah untuk mereka. Hampir setiap mahasiswa di Amerika Serikat perlu mengurus biaya pendidikan dan pengeluaran penting lainnya seperti biaya penginapan, makanan, dan transportasi itu sendiri. Mereka harus pergi untuk pinjaman pendidikan untuk membayar uang sekolah mereka sehingga mereka harus membayar kembali setelah kursus selesai. Ada dua jenis pinjaman yang diberikan kepada siswa: Pinjaman Studi Federal dan Pinjaman Studi Privat. Pinjaman studi federal yang disediakan oleh Pemerintah federal. lepaskan pinjaman jika tertanggung meninggal sebelum melunasi utang. Tapi itu tidak terjadi dengan pinjaman studi swasta. Umumnya, pinjaman pribadi diberikan dengan penandatangan bersama dan jika tertanggung meninggal dunia tanpa membayar jumlah penuh, penandatangan bersama harus membayar kembali saldo. Dalam kasus-kasus, tidak ada penandatangan bersama, hutang dibayarkan dengan menjual sebagian dari perkebunan yang diberi nama kepada tertanggung. Memiliki asuransi yang tepat di tempat dapat membantu Anda menghindari konsekuensi semacam itu dan mengamankan Anda sebagai penandatangan bersama juga.

Orangtua dengan Hutang

Paling sering, ketika para siswa lulus, orang tua mereka akan memiliki utang mereka sendiri yang mungkin mereka ambil untuk membuat pendidikan perguruan tinggi menjadi mungkin. Pinjaman studi saja akan dikenakan biaya rata-rata 2430,000 dan ada tambahan utang seperti kredit rumah, kredit kartu kredit, pinjaman 401 (k) atau pinjaman hipotek yang tidak dibebaskan setelah kematian peminjam. . Jika mereka meninggal sebelum membayar hutang, ini dapat menimbulkan masalah bagi orang tua yang berduka karena kehilangan anak mereka. Orang tua yang bersedih dapat memiliki hutang dan tanggung jawab keuangan mereka sendiri, dan ini dapat menambah beban keuangan tambahan bagi mereka.

Sedemikiankasus-kasus, perusahaan asuransi memberikan manfaat kematian sekaligus kepada para orang tua yang sangat membantu untuk mengurus hutang keuangan yang tertunda dari anak mereka yang telah meninggal. Oleh karena itu, selalu ada baiknya untuk membeli asuransi di kampus Anda saja. Hanya dengan mengisi formulir di situs web mereka, Anda bisa mendapatkan beberapa kutipan asuransi jiwa online dan memilih polis asuransi pilihan untuk Anda serta keluarga Anda. Jika Anda berada dalam dilema, Anda bisa mendapatkan bantuan ahli dari berbagai perusahaan asuransi yang akan memberikan rincian polis asuransi jiwa untuk masing-masing dengan jelas dan membantu Anda memutuskan rencana asuransi yang paling cocok untuk Anda.

Pengeluaran untuk Pernikahan Muda dan Orang Tua Baru

Anda mungkin tidak percaya pada awalnya, tetapi sejumlah besar siswa menikah dan memiliki anak-anak ketika ada di perguruan tinggi. Menurut National Center for Education Statistics, sekitar 20 persen mahasiswa sarjana sudah menikah, dan lebih dari 25 persen mahasiswa sarjana mengurus anak-anak mereka saat kuliah. Kehilangan pasangan pada usia ini dapat mengecilkan hati dan pinjaman studi yang tertunda dapat memberikan beban tambahan pada pasangan yang masih hidup. Memiliki asuransi jiwa akan memberikan jumlah uang tunai yang terakumulasi yang akan membantu pasangan yang masih hidup mengurus utang keuangan yang tertunda, biaya pemakaman, dan membantu membesarkan anak-anak juga.

Perawatan Orang Tua Tua

Untuk siswa, yang termuda di keluarga mereka atau lahir di tahun-tahun mendatang akan memiliki orangtua yang lebih tua pada saat mereka akan lulus. Mereka mungkin atau mungkin tidak memiliki waktu penuh untuk mengurus pengeluaran keluarga dan mungkin sebagian atau sepenuhnya bergantung pada anak mereka juga. Jika mereka kehilangan anak mereka pada usia seperti itu, ini dapat mematahkan hati para orang tua dan beban tambahan membayar hutang keuangan yang tertunda dapat membuat keadaan menjadi lebih buruk. Jika siswa akan memiliki asuransi jiwa di tempat, ini akan membantu orang tua mereka untuk membayar kembali utang keuangan sebagai mengurus pengeluaran penting lainnya.

COMMENTS

Name

1001 Cara,9,Asuransi,11,Bisnis,1,Informasi Tempat Wisata,19,Internet,3,Investasi,5,Kesehatan,9,Pendidikan,2,Teknologi,6,Travelling,2,Wisata,4,Wisata Alam,3,Wisata Belanja Dan Kuliner,3,Wisata Buatan,2,Wisata Budaya Dan Sejarah,3,Wisata Dunia,7,Wisata NTT,9,Wisata Pantai,6,Wisata Pulau,10,Wisata Pulau Bali,1,Wisata Pulau Lombok,2,
ltr
item
BungLianto: 4 Alasan Mengapa Anda Membutuhkan Asuransi Jiwa di Perguruan Tinggi Sendiri
4 Alasan Mengapa Anda Membutuhkan Asuransi Jiwa di Perguruan Tinggi Sendiri
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi3EKkr-zX6_h0XGSqMKdVxveKX1SizcaLBwnvCjnvfetmDWlci7WFQW2GfFEoPxSLnx7WKHFjkGMNboKfJfTdsev3g4WXaZg7ehZKthDi5oZBo02kE-6f98A43mVhixwIw4y9n0_OvQWo/s640/Asuransi+Jiwa+untuk+Siswa.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi3EKkr-zX6_h0XGSqMKdVxveKX1SizcaLBwnvCjnvfetmDWlci7WFQW2GfFEoPxSLnx7WKHFjkGMNboKfJfTdsev3g4WXaZg7ehZKthDi5oZBo02kE-6f98A43mVhixwIw4y9n0_OvQWo/s72-c/Asuransi+Jiwa+untuk+Siswa.png
BungLianto
https://bunglianto.blogspot.com/2018/08/4-alasan-mengapa-anda-membutuhkan.html
https://bunglianto.blogspot.com/
https://bunglianto.blogspot.com/
https://bunglianto.blogspot.com/2018/08/4-alasan-mengapa-anda-membutuhkan.html
true
4369453810253079031
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy