10 Hal yang Tidak Biasa Dapat Mempengaruhi Harga Asuransi Jiwa Anda

Hal yang Tidak Biasa Dapat Mempengaruhi Harga Asuransi Jiwa Anda . Ada saat yang jelas ketika banyak dari kita mulai mempertimbangkan untuk ...

Hal yang Tidak Biasa Dapat Mempengaruhi Harga Asuransi Jiwa Anda. Ada saat yang jelas ketika banyak dari kita mulai mempertimbangkan untuk mendapatkan asuransi jiwa untuk melindungi anggota keluarga dan orang yang dicintai. Itu bisa terjadi setelah kelahiran anak atau iklan asuransi yang menarik yang membuat Anda tertarik. Saat momen ini menyerang, hal pertama yang dilakukan kebanyakan orang adalah mendapatkan penawaran online cepat untuk memahami harga rata-rata mereka. Pengkajian yang lebih rinci akan dilakukan sesudahnya.


Beberapa elemen dari penilaian ini bersifat intuitif (usia, kondisi kesehatan, status merokok, pekerjaan, dll.). Namun demikian, ada beberapa kriteria penilaian yang mengejutkan lainnya yang juga dipertimbangkan oleh para underwriter. Seperti:

1. Sejarah Berkendara: Ya, sejarah mengemudi Anda penting, tidak hanya untuk premi asuransi mobil Anda tetapi juga tingkat asuransi jiwa Anda. Jika Anda mengalami kecelakaan DUI di masa lalu, Anda mungkin akan mengalami tingkat penawaran yang lebih tinggi daripada seseorang yang memiliki riwayat mengemudi yang bersih. Ingat bahwa pelanggaran yang lebih kecil jatuh dari catatan mengemudi Anda setelah tiga tahun (untuk tujuan asuransi).

2. Berbahagialah: Memiliki riwayat depresi dapat membajak premi asuransi jiwa Anda, hampir menggandakannya. Orang yang bahagia mengalami lebih sedikit masalah kesehatan dan stres, dan dengan demikian mewakili risiko yang lebih rendah untuk perusahaan asuransi.

3. Tanggal Polis: Tanggal mulai kebijakan kadang-kadang dapat disesuaikan (juga disebut backdating), yang berarti bahwa dalam beberapa kasus Anda dapat memperoleh manfaat dari premi yang lebih rendah (berdasarkan usia Anda yang lebih muda; jika Anda berusia 50 minggu ini tetapi kembali tanggal polis Anda ke bulan lalu, karena contoh). Tentunya Anda harus membayar semua premi mulai dari titik waktu backdated, tetapi Anda bisa mendapatkan keuntungan dari tarif yang lebih rendah ke depan.

4. Pekerjaan berbahaya (mis. Stuntmen, anggota regu bom) dapat berarti risiko lebih tinggi bagi kehidupan Anda dan dengan demikian mengarah ke premi asuransi yang lebih tinggi. Apakah Anda berpikir bahwa pekerjaan Anda berbahaya?

5. Frekuensi pembayaran: Membayar polis asuransi jiwa setiap tahun akan menghemat biaya administrasi asuransi, dan mereka memberi Anda premi yang lebih rendah daripada jika Anda membayar asuransi Anda setiap bulan. Dalam hal ini, Anda perlu merencanakan dengan hati-hati karena biaya tahunan yang besar dapat menciptakan lubang yang signifikan dalam anggaran rumah tangga Anda jika Anda lupa tentang premi tahunan.

6. Bepergian (ke tujuan berbahaya): Beberapa tujuan lebih berbahaya daripada yang lain dan beberapa sangat berbahaya (zona perang, area dengan riwayat penculikan yang diketahui, dll.) Konsultasikan dengan broker asuransi atau agen Anda untuk memahami bagaimana rencana masa depan Anda dapat memengaruhi asuransi Anda cakupan. Kebijakan Anda dapat ditolak atau Anda mungkin bisa mendapatkan polis asuransi jiwa, tetapi secara eksplisit akan mengecualikan waktu Anda di luar negeri. Dalam beberapa kasus, masalah yang disederhanakan tidak ada polis asuransi jiwa medis adalah solusi karena tidak mengajukan pertanyaan perjalanan. Namun, penting untuk diketahui bahwa kebijakan masalah yang disederhanakan lebih mahal daripada kebijakan standar dan cakupannya biasanya terbatas pada% 2450,000 -% 24300,000. Anda dapat menguji ini dengan mendapatkan masalah anonim disederhanakan tidak ada kutipan asuransi jiwa medis melalui salah satu dari banyak platform asuransi online.

7. Olahraga (ekstrim): Terlibat dalam olahraga ekstrem dan / atau berbahaya, terutama secara profesional, dapat memengaruhi premi asuransi jiwa Anda (misalnya: menyelam di langit, menyelam di tebing, menyelam scuba). Demikian pula untuk mendapatkan asuransi saat bepergian ke lokasi berbahaya, Anda perlu memahami kasus-kasus mana yang tidak tercakup oleh polis asuransi jiwa Anda.

8. Lisensi pilot swasta: Ini biasanya termasuk dalam kategori hobi berbahaya - pilot berlisensi (hanya pribadi) mungkin mengalami tingkat asuransi yang lebih tinggi. Ketika menghitung premi asuransi, perusahaan asuransi akan mempertimbangkan usia dan pengalaman pilot. Informasi ini mungkin tidak akan diminta selama proses kutipan awal, tetapi akan diperlukan selama penilaian rinci nanti.

9. Kewarganegaraan Anda: Jika Anda bukan warga negara atau penduduk Kanada, Anda tidak akan dapat mengajukan polis asuransi jiwa Kanada.

10. Penghasilan Anda: Perusahaan asuransi dapat menolak polis asuransi jiwa Anda jika pendapatan rumah tangga Anda turun di bawah ambang tertentu, biasanya% 2430,000. Alasan di balik ini adalah begitu asuransi tidak meregangkan anggaran Anda di luar kemampuannya. Perhatikan bahwa Anda harus tetap berbicara dengan seorang pialang untuk membuat rencana masa depan yang terperinci untuk perlindungan asuransi, dan para pialang yang juga perencana keuangan dapat membantu Anda memilah pengeluaran keuangan Anda yang akan datang untuk mengelola kebutuhan Anda dengan sebaik-baiknya. Sebaiknya tanyakan kepada broker asuransi Anda, jika penghasilan Anda mungkin menjadi masalah, sebelum mengirimkan aplikasi Anda.

Ingat bahwa setelah Anda ditolak untuk aplikasi asuransi jiwa, itu mungkin berdampak pada aplikasi Anda berikutnya karena beberapa perusahaan asuransi memasukkan dalam survei mereka, "apakah Anda pernah ditolak untuk aplikasi asuransi jiwa?" Sama halnya dengan lisensi pilot, pertanyaan ini mungkin tidak dimasukkan dalam pertanyaan penawaran awal, tetapi akan ditanyakan kemudian oleh firma asuransi Anda.

Seperti yang Anda lihat, banyak aspek di luar kesehatan Anda memengaruhi kutipan dan kebijakan asuransi jiwa Anda. Anda harus ingat bahwa aturan underwriting (penilaian aplikasi) berbeda di seluruh perusahaan asuransi dan oleh karena itu, disarankan untuk bekerja dengan broker asuransi yang berhubungan dengan banyak perusahaan asuransi jiwa dan dapat berbagi keahliannya dengan Anda ketika Anda menavigasi melalui proses yang rumit ini.

COMMENTS

Name

1001 Cara,9,Asuransi,11,Bisnis,1,Informasi Tempat Wisata,19,Internet,3,Investasi,5,Kesehatan,9,Pendidikan,2,Teknologi,6,Travelling,2,Wisata,4,Wisata Alam,3,Wisata Belanja Dan Kuliner,3,Wisata Buatan,2,Wisata Budaya Dan Sejarah,3,Wisata Dunia,7,Wisata NTT,9,Wisata Pantai,6,Wisata Pulau,10,Wisata Pulau Bali,1,Wisata Pulau Lombok,2,
ltr
item
BungLianto: 10 Hal yang Tidak Biasa Dapat Mempengaruhi Harga Asuransi Jiwa Anda
10 Hal yang Tidak Biasa Dapat Mempengaruhi Harga Asuransi Jiwa Anda
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhhnEq6QHuydjH1frmYQ4R6rKwvbb2-4UkLWoOKeYuN7rCSIYtAnTD9D2DjXRw9U-_37b7EG6lw_hxlbQHT-UYDKhZGcjsYKd-4-8tD06WXdd2MbWeLxwuGsM2xaG3GjrOlB-FPuB1GV20/s640/Hal+yang+Tidak+Biasa+Dapat+Mempengaruhi+Harga+Asuransi+Jiwa+Anda.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhhnEq6QHuydjH1frmYQ4R6rKwvbb2-4UkLWoOKeYuN7rCSIYtAnTD9D2DjXRw9U-_37b7EG6lw_hxlbQHT-UYDKhZGcjsYKd-4-8tD06WXdd2MbWeLxwuGsM2xaG3GjrOlB-FPuB1GV20/s72-c/Hal+yang+Tidak+Biasa+Dapat+Mempengaruhi+Harga+Asuransi+Jiwa+Anda.png
BungLianto
https://bunglianto.blogspot.com/2018/08/hal-yang-tidak-biasa-dapat.html
https://bunglianto.blogspot.com/
https://bunglianto.blogspot.com/
https://bunglianto.blogspot.com/2018/08/hal-yang-tidak-biasa-dapat.html
true
4369453810253079031
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy